Pengurus

 


Salam sportifitas,

Saya mewakili pengurus ADION, ingin menyampaikan beberapa perkembangan, program dan rencana ke depan ADION.

  1. Alhamdulillah badan hukum ADION sudah terbentuk, dan kini sudah dibuatkan rekening khusus atas nama ADION. Untuk selanjutnya, iuran dan donasi sudah bisa di transfer ke Rekening Mandiri 127-000-211-6661 an. Perkumpulan Basket Adion. Adapun Coach Adion adalah Bang Uthe, Bang Kojay, Bang Orik, Coach Angga dan Saudara Maulana sebagai asisten coach.
  2. Ke depan ADION akan menjalankan program basket yang SMART, FUN dan berkarakter. ADION bukan hanya soal basket, namun akan memulai pelatihan kedisiplinan, sportifitas, mental yang tangguh, percaya diri dan membangun komitmen. Tujuannya agar anak menjadi pribadi yang kuat dan menjadi juara dalam kehidupannya. Bukan hanya punya target prestasi basket, namun untuk masa depannya. Lebih jauh, ADION dapat menjadi wadah untuk membangun network. Oleh karena itu, program latihan akan berubah untuk disesuaikan dengan goal di atas.
  3. Program latihan akan dikombinasikan dengan exhibition game, coaching clinic dengan mantan pemain Kobatama/IBL, training camp serta kegiatan kreatif lainnya seperti membuat design kaos.

Semoga ke depan ADION dapat berperan dan memberikan kontribusi dalam olah raga di tanah air serta bermanfaat bagi masyarakat yang lebih luas.

Terima kasih.
Regards,
Pengurus ADION

Email: info@adionbasketball.com
adionbasketball.com


Tentang Pengurus

bimo-prasetyo

 

Bimo Prasetio, Ketua

Bergabung dengan Adion di usia 15 tahun dan langsung jatuh hati pada klub ini. Pendukung Klub Liverpool dan Miami Heat ini berprofesi sebagai lawyer dalam kesehariannya. “Basket mengajarkan kepada saya soal team work, displin dan komitmen untuk menjadi lebih baik”

 

 

 

pengurus-cowok

 

Khalid Mahri, Wakil Ketua.

Perpindahan sekolah dari SMP Al Azhar Kemang ke SMPN 3, memperkenalkannya dengan Adion basketball club. Pengusaha di bidang barang & jasa ini, mendapatkan pengalaman leadership & berorganisasinya di Adion basketball club, yang juga membawa tim nya menjadi juara 1 wilayah Jakarta Pusat & juara 1 DKI pada tahun 1996, 1997 dan 1998, hingga mengikuti seleksi tim PON DKI tahun 2000.

 

 

pengurus-wanita

 

Nia, Bendahara.

Mempercayakan klub basket Adion sebagai sarana mengembangkan potensi dan menyalurkan kegiatan positif untuk anaknya. Berprofesi sebagai dokter, tidak mengurangi perhatian untuk klub basket Adion yang telah memberikannya pengalaman berlatih basket pada saat bersekolah di SMPN 115.

 

 

 

pengurus-cowok

 

Geordano, Kabid Kepelatihan.

Adion basketball club telah membawa timnya meraih 3 kali juara 1 DKI untuk kelompok umur 16 dan 18 tahun, serta 6 kali juara 1 turnamen antar SMA, hingga mengikuti seleksi tim PON DKI. Karyawan perusahaan bidang barang & jasa, dan alumni SMAN 3 Jakarta ini, mulai mengembangkan karirnya di bidang kepelatihan bola basket dan menjadi pelatih di Adion basketball club.

 

 

 

eko-darmanto

 

Eko Darmanto, Kabid Humas.

Alumni SMU 55 Jakarta, yang juga pendukung Klub AC Milan dan Chicago Bulls ini, bergabung dengan Adion di usia 17 tahun.
Basket telah mengajarkan tentang team work, disiplin, fairplay, dan kepemimpinan yang diterapkan pada kesehariannya sebagai operational manager.

 

 

 

pengurus-cowok

 

Herman, Wakabid Humas 1.

Bergabung umur 15 tahun dan senang main basket di klub ini. Saat ini bekerja sebagai karyawan bidang jasa. “Klub ini mengajarkan saya bermain basket dan berteman. Sehingga memudahkan saya berkomunikasi secara sosial. Terima kasih Adion”.

 

 

 

ahmad-lutfi

 

Ahmad Lutfi, Wakabid Humas 2.

Adalah salah satu pemain basket di STEI Jakarta. selain bermain utk kampusnya dia juga bermain utk Adion Sport Club. Bergabung sejak tahun 2014, merupakan anggota yang masih terhitung baru di club ini. Sejak bergabung, dia baru mengikuti satu pertandingan saja di tahun pertamanya. Di tahun ke dua, dia tidak bisa mengikuti pertandingan karena cedera lutut yang dialamainya. Sekarang merupakan tahun ke 3 nya dia di club ini, harapan terbesar darinya adalah dapat memberikan kontribusi penuh dan juga prestasi terhadap club dan dirinya.